Memangnya bener rusli zainal selingkuh berita itu ya

Berita atau gosip tentang rusli zainal selingkuh, seperti yang di publikasikan vistaku saya nggak tau kebenarannya ,tapi kenyataanya bahwa dia kembali mendapatkan kepercayaan terpilih dan menjabat kembali untuk periode keduanya juga fakta lain bahwa gosip itu tak terbukti, malah sekarang bikin kontes dengan kata pencarian rusli zainal sang visioner, lha kalau asal ngegosip kan bisa jadi fitnah, dosa lho,kalau tak ada bukti main tuduh aja, gimana kalau diri kita yang di gituin.

Tapi dah biasa sih para selebritis atau sosok gubernur menjadi ajang bergosip ria, karena kita tau bahwa berita adalah komoditi komersil dari media cetak maupun elektronik , jadi menurut gue ya biasa jika sering ada informasi simpang siur seputar cerita selingkuh seseorang apalgi orang ngetop.

Yang jelas gw nulis ini cuma dalam rangka galeri kontes perseoan indonesia saja, masalah pergosipan aku tak peduli ,biar aja orang suka-sukanya ngomong, emang manusia jaman sekarang kebanyakan ngomong sedikit kerja dan karya, wekeke. dari pada ngomongin cerita selingkuh dan menggosipkan orang mbok ya, melakukan hal lain yang positif dan bermanfaat buat diri sendiri juga keluarga, syukur buat orang lain juga.